Selasa, 08 Oktober 2013

judulnya KANGEN

mungkin ini adalah tulisan pertama untuk kamu yang disana, atau mungkin bisa jadi tulisan yang terakhir juga, bisa jadi !!!  sebelumnya gak pernah aku ngerasain hal yang kek gini, rasanya itu udah sampe nyentuh kedasar hati *from a bottom my heart tepatnya. ciyeee.... gak tau juga siii mau gimana lagi, yang pasti cuma bisa diam, tahan hati tuk bilang KANGEEEN, membunuh dengan tega setiap kali rindu itu datang, yaaa... akhirnya aku sendiri yang sengsara. 

tapi apakah aku salah? membiarkan rasa ini perlahan memudar dan akhirnya menghilang *mungkin gak ya? dengan cara diam begini, gak care sama sekali, cuek bangedz, taukah kamu sebenarnya??? setiap waktu harus mikirin kamu, nyeseeek karena rindu ini rasanya gak bisa ditahan lagii. namun aku memilih senyap seperti ini, semoga ini jalan yang terbaik untuk kebaikan kita berdua, terutama yaa... untuk aku lah... 

maaf... rasanya aku begitu tak pantas unutk menyukaimu, maaf jika sikapku melukaimu, membuat dirimu kecewa berulang kali, tak bisa seprti yang dirimu harapkan, sebenarnya aku hanya ingin memuliakanmu, tak ingin membuatmu merasa bersalah dan masih banyak hal lagi yang tak terduga. 

terimakasih atas semuanya, aku bahagia dan bersyukur bisa mengenalmu, dekat denganmu bahkan saat bersamamu adalah hal terindah untukku, walau kadang hanya bisa diam, sesungguhnya aku sangat bahagia, atau mungkin aku kena peyakit disfungsi kepekaan kali ya? (*tepuk dahi lima jari

semoga kamu sehat selalu, bahagia menjali hari-harimu, sukses, tercapai cita2mu, semakin dekat dengan tuhan kita dan mendapatnya pasangan yang benar2 dirimu inginkan bisa membuat dirimu merasa sempurna dan bahagia walau aku menginginkan hal itu (*agh... tak usah berkhayal lagi, sekali lagii aku minta maaf :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar